Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Susu Morinaga Sesuai Tahapan Usia

Hai moms, bagi kalian yang awam atau masih bingung dengan variasi susu dari Morinaga ini  untuk si kecil, saya akan coba ringkas beberapa informasi susu Morinaga mulai dari bayi baru lahir hingga usia anak-anak atau 12 tahun. Apalagi moms yang morinaga lovers nih, jangan bingung dulu yaa, simak ulasan singkat berikut ini.


Ohya sebelumnya aku juga sebagai ibu memilih susu Morinaga lagi, karena sebelumnya aku ganti produk susu lain dan kembali lagi ke morinaga. Sejujurnya aku mulai bingung ketika si kecil usia satu tahun dan aku memilih susu Morinaga ini, dan ternyata ada beberapa tipe susu yang harus kamu ketahui. Jadi disini aku rangkum informasi versi aku dari website resmi susu morinaga nih. Jadi simak berikut ini baik-baik.

1. Morinaga BMT Platinum, BMT Soya dan BMT P-HP

Kalau ada susu Morinaga BMT platinum, soya dan BMT P-HP itu adalah susu yang diperuntukkan untuk anak usia 0-6 bulan alias untuk bayi baru lahir hingga usia 6 bulan. Bedanya BMT platinum dan BMT soya adalah asal dari bahannya. Kalau soya itu dari kedelai dan untuk anak yang intoleransi dengan laktosa dan galaktosemia.

Juga dari Morinaga BMT ini Baik sosial maupun tidak itu Ada kemasan kaleng nya dan ada kemasan kardusannya, jadi tinggal pilih. Tapi aku pernah beli untuk kemasan kaleng kaleng enggak gitu itu harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan kemasan kardus. Begitupun dengan Morinaga BMT Soya itu lebih mahal harganya dibandingkan dengan Morinaga BMT biasa.

Terakhir untuk Morinaga BMT P-HP ini adalah variasi susu dari Morinaga yang diperuntukkan untuk bayi yang memiliki alergi tertentu dengan membantu mengurangi resiko alergi pada si kecil.

2. Morinaga Chil- Mil platinum dan Chil-Mi Soya

Untuk tahap selanjutnya yaitu Morinaga chil mil ini untuk anak berusia 6-12 bulan dengan kandungan nutrisinya yang lebuh banyak. Pada dasarnya sama yaitu mengandung soya dan tidak. Juga sama sama memiliki jenis packaging kardus dan kaleng bulat dan memiliki variasi berat yang berbeda beda. Ohya perlu diingat semua produk susu apapun itu tidak bisa menggantikan posisi ASI (Air Susu Ibu) dari ibu yaa.. :)

3. Morinaga Chil-Kid dan Chil-go

Perbedaan mendasar dari morinaga chil kid dan chil go adalah kalau pada chil kid nutrisinya lebih lengkap dan harganya juga hampir dua kali lipat lebih ya dari harga morinaga chil go.

 

Sedangkan Morinaga Chil Go adalah susu pelengkap dari Morinaga Chil Kid sendiri dan itu takarannya adalah hanya dua kali minum ya alias kalau tidak salah itu 180ml per 3 sendoknya dan disarankan maksimal dua kali alias 6 sendok saja atau 360ml sehari.

Morinaga Chil Kid dan juga memiliki rentang usia yaitu 1 plus dan 3 plus. Kalau Morinaga Chil Go sendiri ada versi kemasan botolnya yang biasanya kita sering jumpai di minimarket terdekat atau di Indomaret dan Alfamart. Juga ada beberapa varian rasanya ya Kalau tidak salah itu ada lima rasa.

Kalau dari segi packaging morinaga chil go ini tidak ada yang kemasan kalengnya yaa tapi ada kemasan botol plastik kecil yang sudah diolah jadi lebih praktis dan rasanya enak disukai anak.

Juga morinaga chil go hanya ada ukuran tertentu, jadi tidak seperti morinaga chil kid yang memiliki berat yang bervariatif juga packaging mulai dari kaleng hingga kardus.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan tentang susu dari Morinaga ini semoga bisa membantu yaa dan kamu tidak Bingung lagi antara produk dari Morinaga Chil Kid dan Chil Go sendiri.

Juga ada rintangan usianya untuk si kecil. Jika kamu masih bingung kamu bisa melihat website resminya di situ tertulis lengkap informasi mengenai susu Morinaga. Terima kasih :)

Posting Komentar untuk " Perbedaan Susu Morinaga Sesuai Tahapan Usia"