Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Makarizo Hair Energy Fibertherapy Olive extract

Hai aku mau review salah satu produk hair treatment yang menurutku ini wajib banget dicoba dan dipakai ya ketika habis keramas tiap bener banget itu Makarizo Hair Energy Fibertherapy yang khusus untuk rambut lepek dan kusam. Kenapa sih harus coba produk ini, yuk simak penjelasan di bawah ini ya..


Kalau menurutku produk ini itu bagus banget dan aku baru tahu setelah beberapa tahun lalu sekitar 3 tahun nam yang lalu. Aku sendiri pertama pakai ya saat creambatn di salon kecantikan dan memajai hair mask ini. Dan kalian pun biasanya kalau creambath itu ada pilihannya kan ya dan biasanya menemukan Makarizo Hair energy ini.

Yaps memang seperti itu bagusnya yaa, selain dari harganya yang terjangkau aku juga manfaatnya yang oke di rambutku karena aku cocok sih pakai ini. Kalau pakai hair mask dari Makarizo Hair Energy itu memang wanginya bener-bener enak ya dan bikin seperti aromaterapi gitu jadi agak meringankan stres di pikiran alias bisa untuk relaksasi karena wanginya, tapi wangi yang enggak menusuk gitu alias enak segar gitu di rambut.

Wanginya juga tahan lama ya bahkan setelah keramas dan memakai hair mask ini. Selain itu bikin rambut lebih mudah disisir nggak nyantol nyantol juga lebih lembut. Jadi bener banget manfaatnya yang ditulis di cover depan ya karena untuk rambut lepek dan kusam.

Oh ya Makarizo Hair energy Ini mengandung keratin amino acids dan omega-6 dari passiflora plant oil juga mengandung formula pH Balance loh. Karena ada asam amino keratin itu jadi bisa membuat rambut itu lebih kelihatan sehat juga berkilau.


Kalau untuk harga sendiri memang lebih terjangkau ya Makarizo Hair energy fibertherapy ini. Ada kemasan mulai sachet juga ada yang dengan sampo itu tapi aku biasanya beli sekalian yang besar ya yang wadah ini karena menurutku lebih murah dan hemat aja juga Lebih mudah sih untuk mengambilnya karena nggak usah di gunting-gunting gitu hehehe.

Oke sekian dulu review aku untuk Harmas Makarizo Hair energy ini untuk rambut lepek dan kusam. Jika kamu ada pengalaman yang sama bisa komentar di bawah ini ya terima kasih.

Posting Komentar untuk " Review Makarizo Hair Energy Fibertherapy Olive extract"