Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Produk : Lactacyd Baby Liquid Soap

Beberapa bayi yang baru lahir atau bayi yang sudah beberapa bulan sering kali mengalami gatal-gatal atau ruam pada kulitnya. Hal itu pun seringkali terjadi karena penyesuaian kulit bayi yang masih sensitif. Sebagai orang tua pun pastinya akan memilih dan mencari produk skincare atau perawatan bayi yang sesuai dan cocok.


Sehingga kali ini saya akan mereview tentang lactacyd baby liquid soap cleansing and moisturizing yang salah satunya biasa dipakai untuk perawatan masalah kulit bayi. Sebelumnya pasti penasaran bukan apa sih produk ini dan tentunya apa saja keunggulannya juga untuk si kecil, jadi mari lihat penjelasan berikut ini.

Jadi sebelumnya memang produk lactacyd baby ini tentunya sabun khusus untuk bayi dan anak. Sabun ini memiliki kandungan alami lactic acid dan lactoserum dari ekstrak susu. Juga ada kandungan yang berfungsi untuk melembabkan kulit yang kering pada bayi dan sudah teruji cara dermatologi.

Sabun ini juga mengandung pH dan hipoallergenic sesuai dengan kulit bayi yang normal sehingga bisa menjaga dari bakteri merugikan untuk kulit bayi. Jadi produk ini bisa digunakan setiap harinya loh saat mandi.

Untuk cara pemakaian sendiri seperti biasa pada umumnya yakni di kocok dahulu sebelum digunakan lalu dituangkan ke telapak tangan lalu bilas hingga bersih saat memandikan sikecil.

Kemudian untuk pilihan ukuran lactacyd ini ada yang kecil, sedang, dan juga besar. Untuk yang besar sendiri berisi 250 ml sedangkan yang sedang 150 ml dan yang terkecil adalah 50 ml. Harganya juga bervariasi mengikuti isi.

Dari segi harga pun tidak seperti sabun biasa atau sabun batang untuk bayi yang rata-rata harganya Rp10.000 ke bawah.  Harga sabun lactacyd ini standart bagi yang sudah pernah membelinya namun mungkin bisa sedikit kaget jika pertama kali membelinya apalagi jika beralih dari sabun batang dan pembeli sabun ini.

Untuk harga yang terkecil tidak sampai Rp50.000 dan harga yang paling besar untuk kemasan 250ml dibawah Rp 120.000 jadi masih cukup terjangkau yaa dan saya pun membelinya di daerah saya yakni jawa timur..

Saya sendiri memakai produk ini dan sering membeli ukuran yang paling besar untuk satu bulan jadi lebih hemat juga. Tapi jika anda tahu manfaatnya sangat besar untuk bayi anda, pastinya tidak akan rugi untuk membeli lagi sabun ini.

Sekian review dari sabun lactacyd acid ini semoga bisa membantu ya apabila ada pengalaman menggunakan sabun ini atau request untuk mereview produk lain komentar di bawah ini ya terima kasih.

Posting Komentar untuk "Review Produk : Lactacyd Baby Liquid Soap"