Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Investasi Ibu Rumah Tangga Yang Wajib Dicoba

Hai moms, apa kabar semoga sehat selalu yaa.. Seperti judulnya ada beberapa pilihan investasi bagi ibu rumah tangga nih. Eh ibu rumah tangga memang bisa investasi? Bisa doong..

Apalagi nih buat ibu ibu yang suka ngumpulin sisa uang blanja bulanan. Waah keren bukan, meskipun nggak banyak tapi bisa dong pakai prinsip sedikit demi sedikit lama lama jadi bukin bukan?

Jadi yuk simak tulisan dibawah ini.


1. Emas

Hal umum yang biasa dibelikan oleh ibu ibu dari hasil jerih payah mengumpulkan sisa uang belanjanya atau hasil kerjanya adalah dengan membeli emas.

Jangan salah yaa, membeli emas ini juga bisa investasi looh karena harganya yang tiap tahun selalu naik. Juga bisa dipakai ibu (selain memang untuk mempercantik diri yaa kaan)

3. Saham / reksadana

Ibu ibu juga bisa menabung dan membeli saham loh, tapi harus ada ilmunya yaa agar tidak tersesat dijalan hehe. Salah satu investasi ini bisa kamu pilih loh bu, dan juga bisa diwariskan. Waah keren juga yaa ternyata.

3. Arisan

Arisan merupakan salah satu bentuk dari menabung, bedanya ini dengan orang banyak dan harus dibayarkan rutin. Ohya moms, hati hati yaa jika mengikuti arisan, sebelumnya periksa dulu yaah apakah terpercaya?

4. Tabungan / deposito

Menabung di bank juga investasi loh moms, meskipun bunganya sedikit tapi lebih aman. Juga bisa membuat kamu semakin senang dengan menabung.

Nah kalau kamu yang mana nih moms, apa ada jenis pilihan investasi lain yang sudah kamu coba? Yuk sharing pengalamanmu seputar investasi saat sudah menjadi ibu rumah tangga yuk.

Tinggalkan pesan pada kolom komentar dibawah ini yaa. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan membantu kamu dalam pilihan untuk berinvestasi. Selamat mencoba :)

Posting Komentar untuk " Jenis Investasi Ibu Rumah Tangga Yang Wajib Dicoba "