Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukan Hal Ini Di Waktu Luang Agar Tetap Waras!

Hai, apa kamu lagi bosen-bosennya WHF-work from home nih? Bosen karena ppkm jadi aktifitas diluarpun dibatasi juga tempat hiburan dan wisata kan. Jenuh bekerja dengan minim hiburan tentu saja membuat diri ingin melakukan aktifitas yang menyenangkan.

Pasti kamu lagi cara gimana nih biar kamu nggak makin pusing dengan keadaan tanpa hiburan. Mencari cara bagaimana bisa melakukan aktiftas dirumah tanpa keluar rumah. Pasti segala cara jitu sudah kamu lakukan bukan



Nah beberapa pilihan aktifitas dibawah ini bisa kamu kerjakan di waktu luang loh, bisa jadi menghibur kamu dan keluarga apabila telah jenuh beraktifitas tanpa keluar rumah.

1.       Mendengarkan lagu favorit dan ikut bernyanyi

Tidak ada salahnya kan jika kamu juga ikut bernyanyi walaupun suara masih pas-pasan. Tapi dengan bernyanyi setidaknya akan mewakili perasaanmu saat itu juga membuat suasana menjadi lebih baik. Apalagi bernyanyi sambil menjiwai lagunya yaa kaan..

 

2.       Menulis

Menuangkan segala ide dan kreatifitasmu dalam tulisan juga akan bisa mempengaruhi keadaanmu loh. Dengan menulis juga akan melatih dirimu lebih berkualitas apalagi dengan kemampuan yang kamu miliki. Bisa juga kamu mengikuti project buku yang sesuai dengan passion ceritamu.

 

3.       Melukis

Siapa nih yang setuju jika melukis bisa mengurangi tingkat kejenuhanmu bahkan juga meredakan stress? Yap tentu saja dengan melukis kamu juga bisa mengekspresikan kondisimu saat ini bukan, apalagi alat dan bahan lukis juga mudah didapatkan dan dibeli secara online.

 

4.       Memasak

Mencoba resep baru yang kekinian juga bereksperimen dengan menu baru juga bisa menghilangkan jenuh bukan? Apalagi masakan yang dibuat juga akan dimakan oleh sekeluarga. Enak atau tidaknya masakan nanti akan membuat ceritanya sendiri bukan.

Terkadang memang disaat mengerjakan hal-hal yang menyenangkan akan meringankan kejenuhan yang sedang dirasakan. Pilihlah aktifitas yang tidak memberatkan juga membuat kamu nyaman karena itu kuncinya.

Beberapa tips diatas bisa kamu coba, tentunya banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di dalam rumah. Jika kamu suka dengan tulisan ini dan juga memiliki pengalaman yang sama maka tinggalkan komentar pada kolom dibawah yaa.. terimakasih.

 

 

Posting Komentar untuk "Lakukan Hal Ini Di Waktu Luang Agar Tetap Waras!"