Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah download shutterstock gratis tanpa watermark

Shutterstock adalah situs yang menyediakan stock foto dan video dengan beragam genre. Foto dan video yang disediakan di situs shutterstock ini berasal dari kontributornya, yang mengunggah foto dan video di situs tersebut. 

shutterstock, gambar, stock photo, foto, download foto shutterstock

Umumnya foto dan video yang ada pada shutterstock ini cukup menarik untuk digunakan di berbagai media baik itu untuk kebutuhan online atau juga cetak.

Untuk mendapatkan foto atau gambar dari shutterstock, teman-teman harus membayarkan sejumlah uang. Harga foto atau video di shuttersctock cukup beragam, mulai dari setengah dollar teman-teman sudah bisa mendapatkan gambar atau foto yang menarik dari situs shutterstock ini.

Namun tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk bisa menggunakan foto atau gambar yang berkualitas dari shutterstock. Bagi yang tidak memiliki anggaran untuk membeli gambar atau foto dari shutterstock, tenang saja karena shutterstock  menyediakan download gambar gratis dari situs tersebut.

Teman-teman dapat mengunduh berbagai gambar atau foto dari shutterstock ini dengan mudah. Namun yang menjadi masalah adalah foto atau gambar yang di unduh gratis dari shutterstock terdapat watermark, sehingga ketika teman-teman menggunakan foto atau gambar tersebut maka akan sangat mudah diketahui bahwa foto atau gambar tersebut adalah hasil unduh gratisan dari situs shutterstock.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan foto atau gambar shutterstock gratis tanpa watermark, jangan khawatir. Ternyata ada cara khusus yang bisa teman-teman lakukan agar dapat mendapatkan foto atau gambar dari shutterstock secara gratisan ini.

  • 1. Buka situs shutterstock.com melalui browser
  • 2. Cari gambar atau foto yang teman-teman inginkan
  • 3. Copy url (link) gambar yang ingin di unduh
  • 4. Buka situs tomato.to
  • 5. Paste url (link) gambar shutterstock pada kotak “fill photo url”
  • 6. Generate link

Setelah proses ini dilakukan, maka gambar shutterstock yang ingin teman-teman download akan tampil dan siap di download.

Sebagai catatan, bahwa cara ini memang efektif untuk mendapatkan foto atau gambar shutterstock gratis tanpa watermark. Secara resolusi gambar memang besar, namun foto yang di download akan mengalami penurunan kualitas. Yaitu foto yang di download akan terlihat blur dan tidak fokus seperti foto aslinya.

Demikian informasi tentang cara download foto atau gambar shutterstock gratis tanpa watermark yang bisa saya bagikan melalui artikel ini. Jika teman-teman memiliki informasi yang lebih ampuh, bisa juga dibagikan dikolom komentar dibawah ini.

Semoga artikel tentang download foto atau gambar gratis dari shutterstock ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman yang membacanya hingga tuntas. 

Posting Komentar untuk " Cara mudah download shutterstock gratis tanpa watermark"