Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur direct message hadir di instagram versi browser desktop

Direct message atau DM instagram kini bisa digunakan di browser desktop. Fitur ini muncul dalam kondisi pandemi corona, dimana instagram tidak berhenti melakukan inovasi membuat fitur yang mempermudah aktifitas penggunanya.

instagram, sosicl media, direct message, social media marketing,



Perlu teman-teman ketahui bahwa memang instagram sangat mudah digunakan dalam bentuk aplikasi yang bisa di download di PlayStore atau AppStore. Sehingga pengguna social media yang satu ini harus terus menggunakan smartphone yang dimiliki agar bisa menggunakan fitur instagram secara penuh.

Sebelumnya instagram versi browser terutama dalam desktop memiliki fitur yang sangat terbatas. Fitur yang tersedia hanya bisa melihat feed dan story, mememberikan simbil love dan komentar.



instagram, sosicl media, direct message, social media marketing,

Bahkan untuk memposting feed instagram perlu teknis khusus ketika menggunakan browser di desktop. Yaitu dengan menggunakan teknis inspect element agar instagram bisa tampil seperti pada smartphone. Namun dengan teknik inipun tidak bisa memunculkan fitur DM alias direct message.

Kini bagi teman-teman yang ingin bercakap - cakap di instagram menggunakan laptop atau komputer juga bisa. Tanpa harus terus menerus melihat layar smartphone, teman-teman bisa mengirimkan pesan antar sesama pengguna intagram.

Fitur ini akan sangat berguna bagi teman-teman yang bergantung pada instagram seperti untuk berjualan online. Karena dengan hadirnya fitur direct message di instagram browser ini akan mempermudah teman-teman pemilik online shop untuk menjawab pertanyaan atau melayani customernya.

Mungkin teman-teman juga bisa memahami perbedaan ketika menggunakan laptop dan smartphone. Ketika menggunakan laptop kita bisa lebih leluasa melakukan aktifitas digital, misalnya saja aktifitas mengetik akan lebih cepat dengan menggunakan laptop.

Dalam situasi pandemi corona seperti ini, dimana kondisi ekonomi yang menurun baik di Indonesia atau di negara lain di seluruh dunia. Fitur direct message ini akan sangat membantu untuk berjualan atau membeli barang secara online. Semoga saja dengan hadirnya inovasi-inovasi digital seperti ini juga mampu memperbaiki kondisi ekonomi dalam masyarakat di tengah pandemi corona.

Demikian informasi singkat yang bisa saya bagikan dalam artikel ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang membaca hingga tuntas. Jika ada masukan atau pertanyaan, bisa disampaikan di kolom komentar dibawah ini ya teman-teman.

Post a Comment for "Fitur direct message hadir di instagram versi browser desktop"