Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Usaha Dagang Minuman Dingin Instan dan Jus Buah

Usaha jualan minuman segar menjadi keuntungan tersendiri bagi banyak orang. Hal ini karena letak Indonesia di garis khatulistiwa yang membuat iklim di Indonesia panas, apalagi di daerah dataran rendah.

foto, minuman, usaha minuman,

Dalam foto ini menunjukan seseorang yang berjualan minuman segar diantaranya ada minuman instan dengan berbagai merek. Dimana minuman sachet ini tidak disajikan dengan air dan es saja, tapi juga di blender dan diberikan tambahan susu dan bahan lainnya. Sehingga bisa menambah nilai jualnya.

Selain minuman instan sachet, dalam foto ini juga berjualan jus buah dan sayur segar. Untuk buah ada banyak jenisnya, namun untuk sayur hanya wortel dan tomat.

foto, minuman, usaha minuman,
Biasanya dalam penjual minuman seperti ini juga melayani untuk minuman hangat atau panas jika ada permintaan khusus misalnya kopi panas.

Untuk kemasan minuman dingin baik yang instan sachet dan jus cukup menarik, yaitu menggunakan alat khusus yang disebut dengan cup sealer untuk menutup gelas plastik dengan penutup kemasan yang berupa plastik juga.

foto, minuman, usaha minuman,

foto, minuman, usaha minuman,

foto, minuman, usaha minuman,
Hal ini cukup praktis dan terlihat lebih menarik, dibandingkan jika menggunakan plastik biasa yang ditali dan dikasih sedotan.

Dari foto ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang ingin membuka usaha minuman dingin.

Posting Komentar untuk "Foto Usaha Dagang Minuman Dingin Instan dan Jus Buah"