Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli HP Asus Zenfone Go Di Jamin Ori pakai JD.ID

Saya mau berbagi pengalaman membeli Smartphone Android menggunakan Ecommerce pendatang baru di Indonesia yaitu JD.ID .

hp asus, smartphone, jd id, dijamin ori

Kebetulan pada hari kamis (20/9/2018) HP Android saya (merk lenovo) tiba-tiba restart terus. Dan saya bawa ke counter HP untuk di servis ternyata mereka juga tidak bisa.

Jadi saya pikir HP lenovo saya tersebut sudah capek dan minta diganti dengan yang baru. Sudah lebih dari 4 tahun saya menggunakannya dan tidak pernah ada masalah. 

Akhirnya saya putuskan untuk mem eli HP baru saja. Dengan budget minim yaitu maksimal 1,5 juta rupiah, akhirnya saya coba untuk buka 3 ecommerce kekinian yaitu bukalapak, tokopedia, dan yang terbaru yaitu JD.ID. 

Saya sendiri sudah biasa beli di bukalapak atau tokopedia. Biasanya dapat barang harga murah dibawah pasaran tapi kualitasnya juga sesuai harga.

Tapi untuk beli HP kali ini saya tidak mau main main, karena khawatir dapat HP murah tapi kualitas abal abal. Jadinya HP tidak awet dan bertahan beberapa bulan.

Akhirnya saya putuskan pakai JD.ID untuk beli HP. Meski agak was was juga kalau dikirimnya nanti HP kualitas abal abal.

Jumat (21/9/2018) saya beli HP di JD.ID dan saya transfer saat itu juga.

Dapatnya HP Asus Zenfone Go, di JD.ID tertulis harga asli 1,299 juta Rupiah. Tapi dijual seharga 879 Ribu rupiah (include PPN 10%). Sehingga dapat diskon sekitar 420 Ribu Ripiah.

Lalu saya lakukan perbandingan merk dan type HP yang sama di tokopdia & bukalapak. Ternyata memang harganya 800 Ribuan. Jadi beli di JD.ID, bukalapak atau tokopedia pun dapat harga segitu.
Namun karna saya tidak mau ambil resiko, saya pakai aja JD.ID untuk beli Asus Zenfone Go murah ini. Di tambah lagi tidak ada tambahan biaya kirim (ongkir gratis).

Tanggal 21 September 2018 sekitar jam 1 saya melakukan transfer, jam 3 sore barang diproses dan dikirim hari itu juga.

Kemudian tanggal 25/9/2018 sore menjelang maghrib barang baru datang. Tujuan pengiriman yaitu di Mojokerto (tempat tinggal saya).

Setelah saya bongkar dan cek mulai hardware hingga softwae (OS Android), semua sesuai dengan yang tertera di web JD.ID. 

Dan yang terpenting HP nya benar benar ORI.

Post a Comment for "Beli HP Asus Zenfone Go Di Jamin Ori pakai JD.ID "