Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis dan ras kucing peliharaan di seluruh dunia

Selama ratusan tahun terakhir, kucing telah menangani sendiri perkembangbiakannya. Pada awalnya, mereka telah digunakan untuk satu alasan berburu hewan pengerat seperti tikus. 

ras kucing, kucing siam, kucing jepang, kucing persia, alleycat,

Karena seiring berjalannya waktu, banyak orang yang mulai membiakkan kucing. Saat ini, ada banyak ras kucing yang berbeda.

Saat ini ada lebih dari 70 ras kucing yang mengagumkan, yang dapat diidentifikasi melalui pendaftar  atau register kucing. Ada beberapa register sehingga seseorang dapat mengenali sekitar 40 ras atau lebih, karena mereka mengecualikan ras rumahan tambahan termasuk harimau. Ada juga banyak versi juga, termasuk kucing liar yang memiliki bulu lebih panjang.

Ada beberapa ras kucing yang tumbuh cukup banyak dalam catatan. Beberapa ras Jepang, bersama dengan Japanese Bobtail, dapat ditelusuri lebih dari 1.000 tahun dalam sejarah. Kucing ini sangat umum dan dikenal luas di seluruh Jepang pada abad Pertengahan. Saat ini ras kucing ini telah beredar luas di seluruh Jepang dan seluruh dunia.

Ras kucing yang lebih umum yang dapat diamati termasuk kucing alley, kucing berambut panjang, dan kucing Persia. 

Kucing siam juga tidak biasa, meskipun mereka dikenal luas sebagai hewan yang merusak dan memiliki suasana hati yang buruk. Kucing Persia sangat terkenal, terbukti sebagai sahabat yang penyayang. Harga kucing Persia mungkin sangat mahal, tergantung dari mana mendapatkannya dan jenis kucing Persia apa yang ingin didapatkan.

Alleycat adalah yang paling umum di Amerika Serikat bagian Utara. Tidak diragukan lagi ada banyak ras yang berbeda, meskipun kebanyakan orang menganggap mereka sebagai kucing biasa. 

Kucing dikenal dapat bereproduksi lebih dari hewan peliharaan lain, dan mereka akan terus berkembang biak sampai dihentikan paksa. Kucing alley termasuk yang paling banyak dibiakkan, karena ada banyak kucing yang bisa kehilangan tempat tinggal dan sulit  untuk berkembang biak.

Tampilan kucing adalah cara termudah untuk mengetahui rasnya. Bahkan beberapa orang memilih untuk memilih berdasarkan warna, meskipun pada kenyataannya pewarnaan tidak menentukan jenis ras kucing. 

Ras kucing yang unik memiliki penampilan yang istimewa, seperti kucing Siam dan Persia. Kucing Siam hampir selalu hitam, dan bersih untuk diperhatikan dengan bantuan warna dan matanya. Kucing Persia bisa dikenali dengan bantuan jenis tubuh dan bulu mereka.

Selama bertahun-tahun, ada beberapa ras yang berkembang biak. Kucing adalah salah satu hewan peliharaan pertama dan tanpa kesulitan berkembang biak. 

Banyak orang memiliki kucing, dengan banyak orang yang lebih memilih kucing sebagai hewan peliharaan dari pada hewan lain, termasuk anjing. Terlepas dari jenis kucing yang dipelihara, pasti ada hewan peliharaan yang menjadi teman yang hebat selama bertahun-tahun.

Demikian informasi tentang ras kucing yang bisa dibagikan dalam artikel ini. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi yang membaca hingga tuntas. 

Posting Komentar untuk "Jenis dan ras kucing peliharaan di seluruh dunia"