Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Daun Sirih Merah Segar Dikirim dari Jawa Timur

Sirih merah merupakan daun sirih yang memiliki daun merah gelap atau merah keunguan. Dimana tanaman ini banyak ditanaman orang untuk digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan.

foto, daun sirih merah, gambar daun sirih merah, daun sirih,


Secara tradisional, daun sirih merah banyak dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan daun sirih merah sebagai alternatif untuk mengatasi masalah kesehatan, alangkah baiknya jika teman-teman mengetahui apa saja zat yang terkandung dalam daun sirih merah.

Menurut situs kesehatan alodokter.com daun sirih merah memiliki kandungan diantaranya senyawa minyak atsiri, tanin, flavonoid, polifenolat, alkaloid, dan masih banyak lagi.

foto, daun sirih merah, gambar daun sirih merah, daun sirih,

Saya sendiri pernah mencoba mengkonsumsi daun sirih merah ini. Cara mengkonsumsinya bukan dengan memakan daunnya, tapi dengan cara merebus daun sirih merah ini.

Jika teman-teman pembaca ingin mencoba, bisa dengan merebus 5 lembar daun sirih merah dengan tiga gelas air putih. Kemudian rebus dan aduk secara berkala, hingga tersisa sekitar satu gelas air.

foto, daun sirih merah, gambar daun sirih merah, daun sirih,


Nah, kemudian saring air rebusan daun sirih merah dan pindahkan dalam gelas. Tunggu hingga hangat atau dingin, lalu segera minum air tersebut.

Rasa air rebusan daun sirih merah ini sangat pahit. Sehingga teman-teman harus sediakan madu atau makanan, jika ingin segera menetralisir rasa pahit dari air rebusan daun sirih merah tersebut.

Warna hasil rebusan daun sirih merah juga hitam dengan aroma yang khas seperti ramuan herbal pada umumnya.

foto, daun sirih merah, gambar daun sirih merah, daun sirih,


Dalam foto berikut teman-teman bisa mengetahui bagaimana bentuk daun sirih merah. Kemudian juga bisa mengetahui bagaimana bentuk tanamannnya.

Secara umum tanaman daun sirih merah memang mirip dengan daun sirih hijau. Karena mungkin sama-sama sirihnya. Namun perbedaanyang mencolok yaitu warna merah keunguan pada daun sirih merah.

foto, daun sirih merah, gambar daun sirih merah, daun sirih,

Jika teman-teman membutuhkan daun sirih merah atau sirih hijau baik itu dalam bentuk kering dan juga segar. Bisa menghubungi saya melalui kontak yang ada di blog ini atau mengubungi saya melalui whatsapp berikut :

( 081216887587 ) - chat whatsapp otomatis

Jika teman-teman membutuhkan foto atau gambar asli daun sirih merah (tanpa watermark/tanpa edit) yang ada di blog ini. Teman-teman bisa mendapatkan ijin penggunaan dari saya, dengan menkontak nomor handphone saya yang ada di halaman kontak blog ini.

Semoga foto dan informasi yang saya tulis tentang daun sirih merah ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya hingga tuntas.

Posting Komentar untuk "Jual Daun Sirih Merah Segar Dikirim dari Jawa Timur"