Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Xbanner Dan Roll Banner 60 x 160 Gratis Untuk Promo Kuliner

Xbanner dan Roll banner menjadi salah satu alat untuk mempromosikan sesuatu. Dengan xbanner dan roll banner, teman-teman bisa menampilkan pesan apapun yang ingin teman-teman sampaikan.

template gratis, design roll banner, design xbanner, desain gratis, promosi kuliner, template xbanner gratis, template roll banner gratis, buy 1 get 1

Namun tidak semua orang bisa membuat desain xbanner dan roll banner untuk promosi ini, sehingga saya ingin membagikan desain sederhana yang saya buat untuk digunakan masyarakat secara luas.

Template design untuk xbanner dan roll banner yang saya bagikan ini memiliki ukuran 60x160. Bagi teman- teman yang kesulitas dalam membuat desain, template ini bisa teman-teman gunakan secara gratis.

Jadi ini dalam file ini adalah desain sederhana yang bisa digunakan untuk promosi apapun. Namun dalam contoh template ini saya menggunakan kata-kata atau konten untuk promosi kuliner.

Jika teman-teman ingin mengubahnya untuk menjadi promosi atau kepentingan yang selainnya, silakan saja. Yang perlu teman-teman lakukan adalah dengan mengubah kata-kata yang ada dalam desain xbanner dan roll banner ini.

Selain itu jika ingin mengubahnya untuk promosi selain kuliner, jangan lupa gambar piring dan sendok dihapus dulu atau diganti dengan gambar lain sesuai dengan yang teman-teman butuhkan.

Dalam desain template xbanner dan roll banner yang saya bagikan ini, menggunakan software Corel Draw X7. Kemungkinan akan mudah saat template xbanner dan roll banner ini dibuka menggunakan Corel Draw X7 atau versi yang terbaru.

Dalam template ini juga saya membuat tiga versi dengan kombinasi warna yang berbeda. Seperti yang ada pada gambar yang saya gunakan untuk konten ini yaitu biru, kuning-orange, dan kuning-hitam.

Saya menggunakan Google Drive, silakan teman-teman akses untuk mendapatkan template xbanner dan roll banner ukuran 60 x 160 gratis. Jika teman-teman berminat menggunakan template xbanner dan roll banner ukuran 60 x 160 ini. Teman-teman bisa mendapatkannya pada link berikut ini.

link template xbanner & roll banner 60 x 160

Template desain ini saya simpan dalam winrar, dengan password : andik.my.id

Demikian penjelasan singkat mengenai template desain xbanner dan roll banner 60x160 yang saya bagikan. Semoga bisa bermanfaat buat teman-teman pembaca sekaian.

Posting Komentar untuk "Template Xbanner Dan Roll Banner 60 x 160 Gratis Untuk Promo Kuliner"