Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghasilkan Uang Dari Internet .by/me Tokopedia

Buat teman-teman yang ingin menghasilkan uang tambahan dari internet, saat ini tokopedia menyediakan fitur yang memungkinkan teman-teman untuk mendapatkan uang dari tokopedia.


Menghasilkan Uang Dari Internet - by.me Tokopedia


Jadi fitur baru tokopedia ini yaitu sistem afiliasi, dimana jika teman-teman membagikan produk tokopedia di sosial media, blog, dan sebagainya. Kemudian jika produk tersebut laku, maka teman-teman akan mendapatkan komisi dari tokopedia.

Jumlah komisinya berapa sih? Jadi besar kecilnya komisi ini ditentukan oleh seller atau penjual di tokopedia. Sehingga sebelum sebelum teman-teman membagikan produk di sosial media, maka bisa dilihat dulu seberapa besar prosesntasi komisinya. Selain prosentasi komisi, teman-teman juga bisa melihat seberapa uang yang akan teman-teman terima jika berhasil menjual produk tersebut.

Jadi sebenarnya prosentasi besar belum tentu uang yang didapatkan juga besar, demikian juga prosentasi kecil belum tentu uang komisinya juga kecil. Yang perlu dilihat yaitu harga produknya.

Misalnya produk laptop yang harganya 5 juta dengan prosentasi 5 % maka komisi yang diterima juga lumayan banyak yaitu 250ribu.Dibandingkan produk kaos yang harganya 100 ribu dengan komisi 10%, maka yang didapatkan cuma 10 Ribu.

Dengan program afiliasi tokopedia yang diberi nama .by/me teman-teman sangat berpeluang untuk mendapatkan income tambahan.

Dengan cara yang bisa dikatakan sangat mudah, hanya dengan share produk .by/me tokopedia di sosial media. Nah, akan lebih besar peluangnya jika teman-teman mempunyai follower yang besar di sosial media seperti instagram atau fanpage facebook.

Paling tidak, teman-teman memiliki teman yang banyak di akun facebook. Kalau tidak salah akun facebook tiap orang dibatasi hingga 5000 teman. Nah, itu bisa menjadi peluang jika memiliki 5000 pertemanan di facebook.

Keuntungan lain dalam sistem afiliasi facebook ini yaitu teman-teman tidak perlu menyiapkan produk. Karena produk, kemasan, pengiriman dilakukan oleh seller tokopedia. Tugas teman-teman cukup merekomendasikan produk di sosial media, blog, dan sebagainya.

Salah satu produk yang patut teman-teman coba untuk direkomendasikan di sosial media yaitu produk digital yang saya miliki. Disini saya menjual produk template powerpoint premium dan beberpaa produk digital lain.

Untuk link yang bisa dibagikan di sosial media adalah sebagai berikut : template powerpoint premium

Kalau dalam produk template powerpoint yang saya jual, harganya 150ribu dan saya memberikan komisi 10% kepada teman-teman yang berhasil menjualnya. Sehingga uang yang teman-teman dapatkan dalam satu kali penjualan adalah 15ribu.

Teman-teman tidak perlu repot untuk menyiapkan barang, mengirim barang, dan sebagainya. Karena itu semua saya yang akan mengerjakan.

Tunggu apalagi, gunakan sosial media yang teman-teman miliki untuk mendapatkan uang secara online. Jadi lumayan kan bisa untuk jajan, atau nratktir teman.

Posting Komentar untuk "Menghasilkan Uang Dari Internet .by/me Tokopedia"